Mengirim pesan
news

BAIYUN di Canton Fair

April 28, 2024

Pada 23 April, fase kedua Pameran Impor dan Ekspor China ke-135 (selanjutnya disebut sebagai "Pameran Canton") dibuka di Komplek Pazhou di Guangzhou.Tahap kedua Canton Fair akan menampilkan tiga bagian profesional: bahan bangunan dan furnitur, produk rumah tangga, hadiah dan dekorasi.
Didirikan pada tahun 1985, Baiyun Technology berpegang pada hati pengrajin dan berkomitmen untuk menyediakan solusi penyegelan sistem penyegelan untuk dinding tirai bangunan global, kaca terisolasi,Sistem pintu dan jendela, bangunan prefabrikasi, dekorasi seluruh rumah dan bidang industri, memimpin industri dalam keselamatan, kesehatan, dan pembangunan berkelanjutan Hijau.Baiyun Technology akan mempresentasikan solusi penyegelan dan ikatan sistem barunya, memanfaatkan peluang pembangunan saat ini dan menikmati kehidupan yang sehat dengan dunia.

berita perusahaan terbaru tentang BAIYUN di Canton Fair  0

Selama pameran, meskipun ada hujan musim semi yang lebat, yang membuat musim semi di Guangzhou sedikit lembab,pembeli sangat antusias tentang berpartisipasi dalam pameran dan tidak terganggu oleh hujan sama sekaliPagi-pagi sekali, stan Baiyun Technology penuh dengan pembeli dari berbagai negara dan wilayah.
Banyak pembeli dan mitra luar negeri telah menyatakan minat yang kuat terhadap produk Baiyun Technology, berhenti untuk menonton, berkonsultasi, dan melakukan pertukaran mendalam dengan staf Baiyun Technology.

Di ruang pameran Canton Fair tahun ini, hijau dan rendah karbon telah menjadi titik penjualan utama bagi banyak produsen.Banyak pembeli di luar negeri mengatakan bahwa produk sealant Baiyun Technology memenuhi standar perlindungan lingkungan hijau pasar internasional dan memiliki daya saing pasar yang kuatMereka berharap untuk lebih dalam kerjasama dengan Baiyun Teknologi di masa depan dan bekerja sama untuk situasi win-win.

berita perusahaan terbaru tentang BAIYUN di Canton Fair  1


Sebagai pelopor penyedap lingkungan berbasis alkohol China,Baiyun Teknologi telah berkomitmen untuk penelitian inovatif dan pengembangan dan peningkatan kinerja dari berbagai jenis sealants, benar-benar mempraktikkan pengembangan hijau di seluruh proses dari R & D produk dan pemilihan, desain formula, standar kontrol kualitas dan produksi cerdas.

Sejauh ini, sealant akolsi BAIYUN telah mencakup sealant struktural, sealant tahan cuaca, sealant pintu dan jendela, dekorasi interior dan kategori lainnya,dan telah digunakan di banyak landmark perkotaan di seluruh dunia untuk memberdayakan kota hijau.

Di Canton Fair ini, Baiyun Technology tidak hanya menunjukkan posisi terdepan di industri sealant,tapi juga menunjukkan kepada dunia kekuatan yang kuat dari manufaktur Cina dan tekad untuk pembangunan hijau.